Powered By Blogger

Kamis, 09 Desember 2010

|


Internet . . ?
Kalian tau ga ? di pelajaran tik kelas 9 itu kita belajar apa aja ? . . . .
yap . . INTERNET !
apa sih internet itu ? jaman sekarang ga tau yang namanya internet ? ya ampun kemana aja atuh neng/jang . . ? ?
internet itu kumpulan komputer yang terhubung satu dengan yang lain dalam sebuah jaringan .internet itu singkatan dari Interconnected Network  kalau di terjemahkan berarti jaringan yang saling terhubung . internet merupakan sebuah dunia yang tidak mempunyai penguasa , nah loh . . ? maksudnya apa ? maksudnya semua orang mempunyai hak yang sama di internet karena itu , internet merupakan dunia yang bebas dimasuki tanpa harus terikat pada peraturan – peraturan negara tertentu dan tanpa dibatasi oleh batas – batas wilayah territorial Negara tertentu . Dengan  adanya internet seseorang dapat mengirim pesan atau memberikan informasi kepada orang lain dalam waktu yang sangat cepat dengan biaya yang sangat murah .  tidak hanya memberikan informasi secara tertulis , bahkan dengan internet seseorang dapat berkomunikasi secara langsung , bercakap – cakap , dan melihat gerak – gerik lawan bicaranya . hebat kan ? internet gitu loh ! haha

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Alyzha Anandya panggil aja gue icha , haha . gue orangnya gitu deh kata orang orang gue cerewet minta ampun haha . gue ingin kalian berteman denganku bukan semata karena kecantikanku aja . .:) HAHA kalo mau lebih kenal ym : alyzhanandya
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers