Powered By Blogger

10 Handphone tercanggih di Dunia

Minggu, 13 Februari 2011

|
1.nokia 888 communicator
handphone dengan konsep futuristic yang menggunakan baterai liquid(cairan).
Sepertinya vendor ponsel yang satu ini tak pernah kehabisan ide untuk menciptakan desain untuk produknya,dan yang kita tahu  produk dari NOKIA sangat di gandrungi sekali oleh masyarakat indonesia.Seperti halnya ponsel  yang didesain oleh Tamer Nakisci ini menggunakan baterai cair, mode pengenal suara, layar sentuh fleksibel, dan ‘touch sensitive body cover'.Nokia 888 merupakan ponsel yang dapat dibawa kemana aja dalam berbagai bentuk.

Hp Nokia 888 ini dapat dilingkarkan, dilipat, dan dapat pula ditaruh di pakaian Anda seperti sebuah chip. Nokia 888 dapat diubah sesuai kondisi sehingga Hp ini lebih ergonomical, contohnya ketika Anda hendak menelepon, bentuk tampilan Nokia 888 berubah menjadi seperti bentuk telepon zaman dulu. Nokia 888 juga menyediakan fitur menarik seperti e-motions. Jadi dengan adanya fitur ini, Anda tidak perlu lagi selalu menyampaikan sesuatu dengan menelepon atau mengirimkan sms dalam bentuk kata. Anda cukup mengirimkan suatu simbol tertentu. Akan tetapi, layanan ini hanya dapat digunakan untuk sesama pengguna HP Nokia 888.




2. nokia Aeon
caggih dan modern
itu lah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan HP NOKIA AEON ini
warna-warnanya memukau dan mempesona.
Saat ini, Nokia lagi sibuk menggarap konsep Ponsel seri yang dilabel dengan nama Nokia Aeon. Agak berbeda dengan seri sebelumnya, sebab seri ini menggunakan konsep PDA dengan touch screen. demikian seperti dikutip reghardware .Semua akan dijalankan dengan touchscreen.Dua panel sentuh pada Ponsel ini dipadu dengan power full-cell. Evolusi ini nantinya akan memudahkan kita untuk mengoperasikan Ponsel dengan tombol virtual, menggantikan peran keypad yang perlahan mulai digeser dengan touchscreen. Namun hingga saat ini, masih belum jelas, kapan Aeon akan diluncurkan.



3.Sky “Sleak & Slim”
handphone yg diproduksi oleh SKY memiliki touchpad yang bersinar dan “hidden-key”




4.Benq-Siemens “Snaked”
model “reptile” yang di desain khusus untuk wanita yg hobby berolahraga dengan teknologinya yang mudah mengikuti bentuk tubuh manusia.namun hampir sama dengan yang di atas






5.What u see is what u get concept
konsep ini tidak lagi menggunakan LCD seperti digital camera, tetapi menggunakan frame yang transparan sebagai kamera.



6.retroxis



7.Benq-Siemens “The Black Box”



8. nec tag
memiliki konsep yang mirip dengan “the snaked”


9.triple watch



10.Asus Aura

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Alyzha Anandya panggil aja gue icha , haha . gue orangnya gitu deh kata orang orang gue cerewet minta ampun haha . gue ingin kalian berteman denganku bukan semata karena kecantikanku aja . .:) HAHA kalo mau lebih kenal ym : alyzhanandya

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers