Powered By Blogger

Materi Kelas 9 : Fungsi dan Layanan Informasi di Internet - Teknologi Informasi & Komputer

Sabtu, 12 Februari 2011

|

Fungsi dan Layanan Informasi di Internet

Pada awal dibangunnya, jaringan komputer dimanfaatkan oleh angkatan bersenjata Amerika untuk mengembangkan senjata nuklir. Amerika khawatir jika negaranya diserang maka komunikasi menjadi lumpuh. Untuk itulah mereka mencoba komunikasi dan menukar informasi melalui jaringan komputer. Melalui Proyek ARPA (Advanced Research Project Agency) yang di sebut ARPANET. ....

Kompetensi
Kompetensi yang akan di kuasai siswa adalah:
1. Siswa dapat menjelaskan Fungsi dan Layanan World Wide Web.
2. Siswa dapat menjelaskan Fungsi dan Layanan Electronic Mail (E-mail).
3. Siswa dapat menjelaskan Fungsi dan Layanan Mailing List (Milis).
4. Siswa dapat menjelaskan Fungsi dan Layanan File Transfer Protocol (FTP).
5. Siswa dapat menjelaskan Fungsi dan Layanan Tele Networking (Telnet).
6. Siswa dapat menjelaskan Fungsi dan Layanan User’s Network (UseNet).
7. Siswa dapat menjelaskan Fungsi dan Layanan Internet.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Alyzha Anandya panggil aja gue icha , haha . gue orangnya gitu deh kata orang orang gue cerewet minta ampun haha . gue ingin kalian berteman denganku bukan semata karena kecantikanku aja . .:) HAHA kalo mau lebih kenal ym : alyzhanandya

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers