Powered By Blogger

Materi Kelas 8 : Menu dan Ikon-Ikon

Sabtu, 12 Februari 2011

|
Standard Toolbar

Standard Toolbar merupakan kumpulan ikon-ikon standar yang disediakan oleh microsoft word secara otomatis. Secara default toolbar standar terdiri dari ikon sebagai berikut:


 


Akan tetapi ikon tersebut dapat kita tambahkan dan bisa kita kurangi sesuai dengan kebutuhan. Nama perintah Ikon dapat diketahui dengan cara mengarahkan pointer mouse pada ikon yang dituju/dipilih oleh kita, maka akan tampil nama dari ikon dipilih.
   Formatting Toolbar

Formatting Toolbar merupakan kumpulan ikon-ikon yang disediakan oleh microsoft word untuk   memformat pada dokumen yang sedang aktif.

      Drawing Toolbar

Drawing Toolbar merupakan kumpulan icon-icon yang disediakan oleh microsoft word untuk   membuat dan memberikan efek gambar.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Alyzha Anandya panggil aja gue icha , haha . gue orangnya gitu deh kata orang orang gue cerewet minta ampun haha . gue ingin kalian berteman denganku bukan semata karena kecantikanku aja . .:) HAHA kalo mau lebih kenal ym : alyzhanandya

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers