Powered By Blogger

Teknologi Smartphone

Minggu, 13 Februari 2011

|


Berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi secara tidak langsung telah mendorong berbagai perusahaan yang bergerak di dunia bisnis teknologi untuk menciptakan berbagai produk unggulan.
Tidak terkecuali untuk perusahaan besar pencipta ponsel seperti NOKIA dan perusahaan lainnya. Lahirnya handphone dirasa masih memiliki sejumlah kekurangan, meskipun fitur-fitur canggih telah dimasukan ke dalamnya.
Dengan begitu perlu adanya alat yang jauh lebih canggih dibanding dengan handphone agar perkembangan teknologi dapat dirasakan dengan lebih maksimal.
Alat yang lebih canggih dibanding dengan handphone tersebut dinamakan smartphone. Smartphone adalah sebuah ponsel yang menawarkan kemampuan komputasi yang lebih maju dan kenektivitas dari dasar kontemporer fitur telepon.
Smartphone dan fitur ponsel dapat dianggap sebagai komputer genggam yang terintegrasi dalam telepon seluler, tetapi ketika fitur ponsel hanya mampu untuk menjalankan aplikasi berbasis pada platform seperti Java ME atau BREW , smartphone memungkinkan pengguna untuk menginstal dan menjalankan aplikasi lebih maju berdasarkan platform tertentu.
Sumber: anneahira.com
 

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Alyzha Anandya panggil aja gue icha , haha . gue orangnya gitu deh kata orang orang gue cerewet minta ampun haha . gue ingin kalian berteman denganku bukan semata karena kecantikanku aja . .:) HAHA kalo mau lebih kenal ym : alyzhanandya

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers