Powered By Blogger

Jenis - jenis modem

Sabtu, 12 Februari 2011

|
  • Modem 3GP
  • Modem GSM
  • Modem analog yaitu modem yang mengubah sinyal analog menjadi sinyal digital
  • Modem ADSL
    • Modem teknologi ADSL (Asymetric Digital Subscribe Line) yang memungkinkan berselancar internet dan menggunakan telepon analog secara berbarengan. Caranya sangat mudah, untuk ADSL diberikan sebuah alat yang disebut sebagai Splitter atau pembagi line. Posisi Splitter ditempatkan di depan ketika line telepon masuk. Artinya anda tidak boleh mencabangkan line modem untuk ADSL dengan suara secara langsung. Alat Splitter berguna untuk menghilangkan gangguan ketika anda sedang menggunakan ADSL modem. Dengan Splitter keduanya dapat berjalan bersamaan, sehingga pengguna dapat menjawab dan menelpon seseorang dengan telepon biasa. Di sisi lain, pengguna tetap dapat terkoneksi dengan internet melalui ADSL modem.
  • Modem kabel yaitu modem yang menerima data langsung dari penyedia layanan lewat TV Kabel
  • Modem CDMA

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Alyzha Anandya panggil aja gue icha , haha . gue orangnya gitu deh kata orang orang gue cerewet minta ampun haha . gue ingin kalian berteman denganku bukan semata karena kecantikanku aja . .:) HAHA kalo mau lebih kenal ym : alyzhanandya

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers